Short trip to Sg

Nah, kita mulai cerita dengan peta hostel tempat aku nginap bareng mba tar di area bugis street. Aku yang udah kehabisan pulsa untuk roming internet, gimana enggak habis, sehari paket internet roaming 150rb, paket data sekian ribu per kb, lah nyari peta gini ya aku kudu pie kalau loadingnya perlu ribuan kb. Sampalah pada kehabisan kuota dan masih belum nyampe penginapan. Aku yang juga lupa ngambil peta di area MRT, sampe udah bingung, top up pulsa, internet syuseeh, ini gedung nutupin signal gueh. Udah mau nangis, eh tap enggak jadi, kan udah gede, nyari mesjid dulu yang ada, solat ngecas hape yang aku udah duduk lamaan dikit, harapannya biar charge nya fullan dikit gitu, eh pffff lupa nyalain ceklekan di chargenya. Ngerefil air minum dan duduk bentar. Secara ya, aku yang udah dari padang sedari pagi, itu back pack disandang sampe bolak balik nyari hostel, yang dengan pede parah enggak pake GPS dan malah kehabisan pulsa, lupa peta, sudah pas kah untuk bialang sempurna?hahaa
Ketemu satpam keturunan ,malah bilang, 



"ha? gue belum pernah denger nama tu hotel",
" masak elo enggak pernah denger, ini gue bayarnya mahal lo"
"enggak ada yang begituan di jalan ini"
"oke fine, gue cari sendiri"
"hati- hati, eh tapi nyebrang jalan jangan sembarangan"
zzzzZ


Aku yang cantik jelita dan tidak putus asa ini, nyarilah starbak, minum bentar, itu minum starbak disi serasa murah banget yang cuma 5 dolaran (ya kali murah, itu uang makan gue seminggu keleeus) Udah putus asa di starbak, mau muter lagi itu jalan kenapa cepet banget ganti namanya, eh ketemu password starbak, OMG itu mata aku udah berbinar kayak ketemu pacar. Yang enggak pake password juga, udah dapat ID gitu tinggal login ajah, udah itu doang, Aku coba pake gugle map, dan you know lah, aku yang jago dengan maping dan peta, sekali lihat langsung paham lokasi dimana (yakin nov sekali, itu peta udah diputer berapa kali sampai dapat posisi n gambar yang pas , untuk arah jalannya, ssssssttttt) udah dapat peta dan siap jalan, itu wifi ternyata mash dapet sampe luar, itu yang disebut, mengapa tadi beli kopi kalau wifinya aja udah dapat dari jarak jauh gini, oh uang makan semingguuuu...Ini aku dengan 1 backpack dengan 1 tas samping dan dengan batrei hape yang udah dry. langsung finis aja, dengan peta itu langsunglah ketemu dengan hostel yang dijalan utama dan cuma ada papan nama doang wkwkwkwkw (kalau di indo, tarif segitu kisaran bintang 3 atau 4 atau 5 kalau diskon 80%, ini cuma ada tangga doang dan papan nama, demi apah!


Ini di MRT, ada kaca, itu objek foto yang dikaca, ada anak kembar, cantik jelita, bukan itu orang yang laki dan perempuan, mereka cuma figuran.

#sialan ini kenapa gelatinnya mahal begini

"bro, halalan toyiban?"
"halal"
ok, yang ini.
"$ 11,5"
"ok"

#muka sih kalem, ini halal namun enggak toyiban, menyebabkan kerusakan perekonomian dimasa depan, mehoooooong



uneatable mm's



Ini MRT yang liat dari peta, udah ketemu mba tar, dan bener, dia lebih priper dari aku, ngumpulin peta sebitu banyak dari bandara, hahahaha, gud job mba tar.

#yah, ada petugasnya

"mba tolong fotoin"
"pake kamera kami dulu aja, entar fotonya bisa di ambil di sono"
"ok" (ok gue enggak bakal ngambil keleeus, foto opo yang kudu bayar $20, aku kudu puasa bera hariiii...)

dan ini hasil foto yang dari hape aku.



kaki udah susah digerakin tapi itu napsu untuk jalan enggak hilang hilang, seharian di uss enggak menghalangi aku untuk ke sini, dan ini kita selonjoran di starbak udah dengan sebodo amat, kayak di teras rumah, duduk dan tari kursi, taro kaki disana, sebodo amat, dan mba tar juga gitu, kita sebudo amat ahahaha


ini di area little india, yang aku pake nyasar, enggak pake peta dan nyampe juga, secara kalo tanya disana, masyarakatnya udah terbiasa dengan pendatang, pada baik ngasi tunjuk arah, eh tapi tiu ada orang peranakan juga yang tanyain nomer hape aku, ahahah ya allah, gue lagi nyasar dan seorang, toloong maak. Aku udah nyari jalan lain dan sampai juga. Sebini banyak cuma bayar $2 dan aku kehabisan $ receh, adanya $100 T____T



en tadaaa, boleh dong foto gaya :)

Komentar

uthex mengatakan…
Hahaa...baru baca ini novv..
Jadi kangen & ketawa sendiri.. :D
-ut