cerita horor kelar magrib

Hal yang dulu biasa dilakukan, cek trafic di blog, ada visit enggak ya dari dumai, dan you know insting aku yang visite adalah siabang (eaaaa gr aja nop, ya dong ;p) Yang ku sering lihat, visit di sekitaran pagi setelah beliau udah dikantor yang aku bisa nebak kisarannya dan kalo dulu bisa blogwalking di jam kelar kantor, secara sosmed di sono di banned kalo di jam kantor. (gr aja nop, ya dong :p) 
oya, kali ini mau cerita horor ya, harus konsisten sama judul, mana ada cerita horor dengan banyak gr nya. Ini malam sabtu aka pre weekend, seperti perayaan pra weekend itu, jalan yang biasanya jam kelar kuliah sepi, ini pada rame aja, enak sih rame enggak deg degan dijalan  tapi itu bisa enggak pada parkir teratur enggak pake tegak lurus di jalan umum dan itu boncengan kalau selow ya dipinngir jalan, aku kudu ngebut ngejar kelas, ngebut lagi pulang buru skoteng biar enggak tutup. Aku kudu piee...

kita kembali ke cerita horor, yang aku nyampe rumah dikisaran sebelum dan biasanya kelar magrib, sampelah dirumah solat magrib dengan keadaan udah beres siap ke kampus. Solat magrib yang sebelah mama, Kelar solat, pura- puranya ngebujuk gitu, tanya- tanya ke dokter kemain gimana, ya gimana enggak bujuk, simama tiba-tiba udah bantuin n baju kantor udah beres aja, yang mama sering batuk en bolak balik dokter gitu, ya aku bujuk tanya dan dulu kalo momen pake cium cium peluk cuma di bandara, nah sekarang aku udah dikantor, yang syukurnya bisa ketemu simama tiap hari. Kembali ke bujuk kelar magrib. 

aku   : Ma, (aku yang pegang pipi mama, kayak pegang pipi amel, bukan cubit ya, itu stategi, biar tau mama lagi demamm atau enggak, eh enggak panas, alhamdulillah, eh tapi itu lo, kelar bujug gitu,.. 

mama   :  iya, umur segini harusnya gendong cucu.

 (oh? bay! langsung lipat sajadah dan buru buru ambil tas berangkat kampus)


Komentar