Road to magister program MBA SBM ITB 2021

Halo, untuk yang terjerat (a.k.a. Nyasar) silahkan kembali sebelum terlambat. Sama kayak aku dulu, waktu seleksi mahasiswa di SBM ITB cari review dari yang sebelumnya dan cari tau tips and trik and gambaran soalnya. tapi di mari penekanannya bukan disana ferguso. wkwkwk :)

😂read more






Aku yang udah 32th, sering galau kalau kerjaan dan ujian UTS or UAS datangnya pake barengan, tambahan kerja rangkap (#eh). Sampailah pada repost akun-akun receh dan kegalauan mahasiswa. Someday, temenku ada yang DM, "lo lagi S3 ya?, enggak baru s2 wkwkwk, trus ku lirik profilenya, eh dia udah S2. Sampailah berbulan2 kemudian, aku baru got the point, eh lo baru S2 jangan pamer deh, S3 harusnya. wkwkwkwk oh positive nya aku dulu.

Aku cerita ya, udah dari dulu pengen banget S2. Udah siap2in nih cari beasiswa, mau lulus dari luar negeri  juga dong, kayak yang laen. Sampai di umur 31, dimana suami udah selesai S2 dan aku udah beranak 2. Sampai pada hari " ya udah deh, gini aja udah alhamdulillah". jedeeeeerRR.. Ibuk dapat beasiswa dari kantor ke kampus yang ibuk pilih. Alhamdulillah. Kantor adakan assessment dan review kinerja, trus dikasih kesempatan untuk S2. Baik banget Allah. Dan ibuk sekarang jadi anak ITB. yiipiiii.. (you know happynya itu cuma dua minggu, setelah itu tugas, quiz and UTS  jadi berasa bgt ITB nya wkwkwk) 


Komentar