i'll see you soon

Thing happens with 2 sides (took the posisve and leave the negative), kayak #tds 2015 ini, enggak perlu lah ya aku cerita soal macet yang waktu opening yang sepedanya lewat 1 menit yang kita ditahan 3 jam baru jalannya dibuka atau bakso amin (yang sekarang udah buka cbng di padang) enggak bisa anter baksonya dari padang- panjang due to jalan ditutup dan terpasa bikin bakso sendiri dipadang. Sejaran jalan jadi lebih rapi, walau tambal sulam, tapi setidaknya udah ditambal, kayak dijembatan dekat rumah, semalam untuk lobangi jalan, dikedua jembatan dan semalam untuk nambal jalan, amazing! Coba jalan diby pass gitu juga, bisa enggak koter deh mobil.

Kadang gini ya, seberapa besarpun usaha kita, thing happen in time, never late never come earier. Butuh proses dan waktu, kayak om warren buffet bilang “ you can’t make a baby in 1 month even pragnent 9 womens”, gitu deh sekiranya. Ada proses yang diperlukan. Kadang ada kejadian begini, aku yang udah mangap enggak ada ide lagi untuk handle beberapa kasus, duduk aja dikursi dan berfikir, ada invisible hand yang bantu dan tadaa the solusion come dan kick the problem indeed.

Dan i’ll be back, kaykanya di buku- buku itu, yang menarik itu jika casenya enggak membingungkan dan detail per items untuk 1 case, semoga tulisan selanjutnya detail juga, i’ll see you soon 

Komentar