Cara membangunkan pacar

Beberapa waktu tentang review dept. handling and maintenance untuk area paling ujung dari business proses disini. Aku pelajari tentang cara mengetahui fatigue. Dari detect sampai monitoring. Dan salah satu cara memonitor fatigue/ lelah adalah dengan adanya quiz. Nah, aku udah bingung, jadi operatornya beneran di kaih quiz pak?, Ya beneran, pertanyaan gampang- gampang aja, dan yang lelah akan salah jawabannya. Oh gitu ya Pak? Ya gitu. Nah operator akan isi lembar jawaban. Dan di paling bawah ada note tentang apakah tindakan lanjutan yang dilakukan.

Nah, intro diatas itu, mendukung cerita berikut. Siabg yang sering tidur malam dan harus berangkat pagi. Aku cobalah dengan trik begitu. Pada saat udah mau deket jam sakti aka jam 6, aku akan kasih pertanyaan simple, yang ada malah siabg sebel ditanyain begitu. Dan fix siabg masih ngantuk. Hehe.

Aku buatkan historis bagaimana membangunkan pacar, berikut:

1. awalnya tanyakan dulu, apa beliau ngantor seperti biasa dan bilang akan dibangunkan jam tersebut.

2. Apa baju dan peralatan kantor lainnya udah siap, kayak seragam, ID, dan lainnya.

3. Apa beliau  mau dibangunkan? (berasa siabg tua banget dipanggil beliau, hehe)

4. Pastikan pulsa dan batrai HP cukup.

5. Bangun lebih pagi dari beliau, set alarm lebih pagi dan rencanakan kegiatan yang akan dilakukan pagi tersebut, agar enggak malas dan jadinya bermanfaat juga untuk kita, bisa baca, bisa nulis, bisa yoga, atau jogging dikamar, atau akan lebih bagus lanjutin untuk khatam Quran (amiin).

6. Kita akan berusaha seperti alarm, telfon beberapa kali enggak diangkat, jadi sabar, telfon nyambi melakukan kegiatan lain tersebut.

7. Pas diangkat, ok sip, beliau udah bangun. Dan tinggal di follow up.

8. ini yang hasil koreksi dari waktu ke waktu, jangan matikan telfon di jam- jam kritis. Kritis kalau beliau ketiduran lagi. Kritis kalau beneran tidur.

9. Pastikan beliau udah bicara dengan jelas karena saat bicara jelas, beliau udah bangun dan udah siap untuk aktifitas selanjutnya.

10. Pastikan beliau udah beneran duduk dan siap untuk mandi.

11. Beri closing statement yang manis, untuk penyemangat beliau di hari tersebut.

Semoga bermanfaat bagi yang lain.

Komentar